Dinsdag 19 Maart 2013

Trans Studio Makassar



 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMGC7htmrQccVsyzbrmDPWMjttn5F8uS_bm51QGpPlQ09oUej2A5TmhxEzK1jjVQ0lOUhtrj6DfJrvPrlITTdah8uxWPr2fFLgqQwyhPepaw3QrxVzwtOKyWpypLQ-Hv5cLs8Di-F75suC/s1600/Trans-Studio-Makassar.jpg
Liburan kali ini saya dan keluarga liburan ke Makassar. Nah beberapa saat ini lagi booming banget namanya Trans Studio Bandung. Berhubung karena pada saat itu saya lagi di makassar dan saat itu mumpung om saya datang dari iriyan jaya yah jadi kita semua di ajak jalan  ke Trans Studio Makassar. Pas sampainya di sana makan dulu  sebelum main di wahana hhe hitung-hitung ngisi perut biar nggak kelaparan  . Saya  lupa namanya tapi saya suka sama dekorasi restoran ini. Berasa jadi bangsawan gitu deh. Tapi saya juga lupa  ngambil gambar disana. Jadi Ya sudahlah.




Lanjut…



foto tante gua, gua, rahma , dan titin


 Di dalam wahana “mirror mist”


         


Di depan wahana “DRAGON TOWER”


Pas selesai makan , langsung aja deh kita ke wahana yang pertama yaitu “DRAGON TOWER”, sumpahhh gilaaaaaa abiieeeessttt maaannn !!! perut tuh rasanya di kocok-kocok , rasanya cacing gua juga ikut disco di dalam haha . sampe-sampe tante saya beberapa kali mengucapkan kata-kata “astaghfirollah, allahuakbar, ya allahh” kebayang gag sihh lucu bangett , ditambah lagi ekspresinya mendukung buat di tertawai .



Sayangnya foto gue di trans studio cuman dikit soalnya gag sabaran pengen mainin semua wahana yang ada di sana . tapi ada satu wahana yang buat aku gag mau sama sekali untuk nyobain gag taulah apa namanya yang jelasnya kalau kita naik , kita kayak mau terlempar kayak wahana yang ada di ANCOL gitu yang berani mainin itu cuman sepupuku ajah, titin dan ika ya ampuunn itu anakk nekat juga buat coba . alhasil sepupuku pas habis turun kepala mereka pusing , hhaha aku cuman bisa ketawain mereka ajah habisnya mereka sok berani sihhhhh  


Sekian dan terimakasih ;)





Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking